Jadi Bintang Real Madrid, Rodrygo Tak Mau Tiru Ronaldo

Rabu, 13 November 2019 - 10:28 WIB
Jadi Bintang Real Madrid, Rodrygo Tak Mau Tiru Ronaldo
Jadi Bintang Real Madrid, Rodrygo Tak Mau Tiru Ronaldo
A A A
MADRID - Bintang baru Real Madrid Rodrygo Goes menegaskan dirinya sangat malu jika harus meniru apa yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo. Pemain anyar Los Blancos itu juga mengatakan dirinya sama sekali tak punya keinginan menggantikan sosok CR7 yang sudah kadung melekat di hati fans Madrid.

Pemain muda ini dalam beberapa pekan ini menjadi buah bibir. Itu semua terjadi lantaran Rodrygo berhasil mencetak hat-trick saat Madrid melumat Galatasaray di panggung Liga Champions.

Pujian pun langsung mengalir pada pemain 18 tahun. Hadirnya Rodrygo ke Santiago Bernabeu dari Santos dengan nilai transfer 45 juta Euro dianggap pembelian tersukses. Bayangkan saja, sudah liga gol disumbangkan Rodrygo dari enam pertandingan.

Tak heran jika Rodrygo langsung dikaitkan dengan Ronaldo. Namun, ia mengaku tak ingin menyaingi Ronaldo yang kini berlabuh di Juventus. "Bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah impian saya. Sangat disayangkan dia pergi karena sekarang saya pikir akan sangat sulit untuk bermain dengannya," Rodrygo dilansir Livescore, Rabu (13/11/2019).

"Saya masih pemain yang sangat muda untuk berbicara tentang mengisi tempat yang ditinggalkan oleh seseorang seperti Cristiano Ronaldo. Dia merupakan salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub. Saya tidak ingin membebani diri saya dengan tekanan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo."

Rodrygo mulai mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Madrid ketika melawan Osasuna. Ia berhasil mecetak gol cepat pda detik ke-93. Dan pendukung Madrid pun dibuat tercengang ketika ia mencetak hat-trick ke gawang Galatasaray.

Bagaimana perasaan Rodrygo menaggapi capaian prestasi di Madrid ? "Anda selalu berusaha memastikan benar-benar siap sehingga segalanya berjalan baik. Namun saya tidak pernah bisa membayangkan bahwa semuanya akan terjadi begitu cepat," katanya.

"Ini semua merupakan kejutan besar bagi saya. Hanya beberapa saat yang lalu saya berharap untuk membuat debut Liga Champions saya ... dan mungkin paling banyak mencetak gol."

"Mencetak hat-trick seperti yang saya lakukan adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Jadi saya tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya setelah pertandingan. Yang bisa saya lakukan adalah menikmati momen spesial, sekali seumur hidup."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)