HDC Tour: Gerry Salim Bikin Heboh SMK Pasundan 2 Bandung

Sabtu, 23 November 2019 - 15:00 WIB
HDC Tour: Gerry Salim...
HDC Tour: Gerry Salim Bikin Heboh SMK Pasundan 2 Bandung
A A A
BANDUNG - Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim berbagi ilmu dan pengalaman kepada siswa-siswi SMK Pasundan 2 Bandung yang digelar pada Sabtu (23/11/2019). Sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour.

Mereka diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge sepeda motor Honda. HDC Tour ini merupakan rangkaian kegiatan yang diberikan AHM dan DAM jelang seri pemungkas Honda Dream Cup (HDC) 2019 di Sirkuit Brigif, Cimahi, Bandung, Minggu (24/11/2019).

Gerry Salim mengaku senang bisa berbagi pengalaman balap kepada siswa/siswi di SMK Pasundan 2 Bandung. Semoga, tambah dia, ini dapat menginspirasi mereka bagi yang memiliki mimpi untuk menjadi pembalap profesional dan berprestasi.
HDC Tour: Gerry Salim Bikin Heboh SMK Pasundan 2 Bandung

Nur Alif Sundapa siswa SMK Pasundan 2 Bandung Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda, mengatakan acara ini sangat bermanfaat, apalagi dengan kehadiran pembalap Honda seperti Gerry Salim. Dia mengharapkan HDC Tour bisa kembali mengunjungi sekolahnya di lain kesempatan.

"Bagi saya dan teman-teman acara ini sangat bermanfaat sekali banyak ilmu yang bisa kita dapatkan apalagi dengan kehadiran pembalap Honda, Gerry Salim. Semoga HDC Tour bisa kembali lagi ke SMK Pasundan 2 Bandung untuk berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman para pembalap Honda lainnya yang sudah berlaga di ajang kompetisi Nasional dan International," kata Nur Alif Sundapa.

Sementara itu, Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan rangkaian HDC Tour ini sebagai wadah untuk memperkenalkan ajang balap One Make Race (OMR) kepada generasi muda bahwa Honda telah berhasil melahirkan pembalap muda potensial untuk Indonesia. Dia mengharapkan HDC Tour ini bisa bermanfaat.

"Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pembalap-pembalap binaan Honda yang andal di ajang kompetisi tingkat Nasional dan International. Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat," imbuh Lerri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)