Preview Sheffield vs Manchester United: Ancaman Tuan Rumah

Minggu, 24 November 2019 - 09:01 WIB
Preview Sheffield vs Manchester United: Ancaman Tuan Rumah
Preview Sheffield vs Manchester United: Ancaman Tuan Rumah
A A A
SHEFFIELD - Manchester United membidik poin sempurna saat melawat ke markas Sheffield United di pekan ke-13 Liga Inggris 2019/2020. Tambahan tiga poin bisa mendongkrak posisi Setan Merah di tabel klasemen.

Pertandingan itu akan berlangsung di Bramall Lane, Sheffield, Minggu (24/11/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff pertandingan tepatnya digelar pukul 23.00WIB.

Saat ini Manchester United baru mengumpulkan 16 poin dari 12 laga -hasil yang membuat mereka terlempar dari enam besar. Harapannya, dengan kemenangan di markas Sheffield, United bisa kembali bersaing di jalur big six.

Sheffield, meski berstatus tim promosi, menempati posisi yang jauh lebih baik dari United. Mereka mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan yang telah dilakoni sepanjang musim ini.

Dalam dua laga kandang terakhirnya, Sheffield bahkan menekuk Arsenal 1-0 dan membungkam Burnley 3-0. Catatan tersebut yang membuat Setan Merah tidak boleh memandang remeh calon lawan.

Beberapa pemain seperti Eric Bailly, Fosu-Mensah, Paul Pogba dibekap cedera. Sedangkan Matic dan Luke Shaw masih diragukan tampil menyusul masalah kebugaran.

Prakiraan Susunan Pemain

Sheffield (3-5-2): Moore; O'Connell, Egan, Basham; Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Baldock; McGoldrick, Mousset.

Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, Fred, McTominay; Rashford, Pereira, James; Martial.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0445 seconds (0.1#10.140)