Ulah Kocak Minions dan Daddies Bikin Heboh Kejurnas Bulu Tangkis

Jum'at, 29 November 2019 - 05:02 WIB
Ulah Kocak Minions dan Daddies Bikin Heboh Kejurnas Bulu Tangkis
Ulah Kocak Minions dan Daddies Bikin Heboh Kejurnas Bulu Tangkis
A A A
PALEMBANG - Bintang-bintang bulu tangkis Indonesia kembali menghebohkan Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, hingga mantan pemain, Liliyana Natsir, sukses “menyihir” penonton dalam pertandingan ekshibisi.

Selain itu hadir pula pengantin Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma. Pertandingan dibuka dengan laga three on three antara tim Susy, Tontowi dengan Ketua Pengprov Sumatera Selatan, Amrullah, melawan tim Liliyana, Alan serta Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto.

Drama seru mewarnai jalannya pertandingan. Sesekali mereka berganti pasangan di tengah jalannya pertandingan. Teriakan “Owi-Butet” atau “Alan-Susy” membuat dua tim tersebut kerap bertukar pasangan.

Ribuan penonton yang hadir kian bergemuruh, ketika partai ekshibisi kedua dimainkan. Pasangan nomor satu dunia, The Minions berhadapan dengan pasangan juara dunia, The Daddies. Selain mempertontonkan kebolehan di lapangan, kedua pasangan ini juga kerap melakukan ulah-ulah kocak dan tak terduga. Hendra/Ahsan bahkan sempat bertukar peran dengan wasit dan hakim garis.

''Senang lah bisa pulang lagi ke sini. Animonya seperti di Istora. Semoga ke depannya banyak juga atlet yang lahir dari Palembang. Pemerintah daerah juga saya harap bisa memberi perhatian lebih kepada atlet muda di Palembang,” kata Ahsan.

“Antusias penonton sangat luar biasa. Senang karena bisa menghibur penonton di sini. Semoga dengan kehadiran kami bisa memacu motivasi bibit-bibit yang akan datang untuk regenerasi. Semoga dari Palembang juga bisa lahir pemain-pemain yang akan meneruskan perjuangan di dunia bulu tangkis,” ungkap Kevin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)