Cicipi Makanan Kontingen Indonesia, Menpora: Sambalnya Enak

Sabtu, 30 November 2019 - 20:03 WIB
Cicipi Makanan Kontingen Indonesia, Menpora: Sambalnya Enak
Cicipi Makanan Kontingen Indonesia, Menpora: Sambalnya Enak
A A A
MANILA - Menpora Zainudin Amali bersama CdM Kontingen Indonesia, Harry Warganegara, memastikan kondisi logistik atlet Indonesia selama SEA Games 2019 berlangsung aman. Kepastian itu didapat setelah mengecek langsung dapur logistik kontingen Indonesia di New Port, Manila, Filipina, Sabtu (30/11/2019).

"Saya hari ini ingin melihat langsung dapur logistik makanan kontingen Indonesia untuk SEA Games 2019, dan semuanya saya lihat aman. Ini saya juga makan langsung dan ternyata enak, apalagi sambalnya," kata Menpora dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Selama berada di Filipina, Menpora akan meninjau langsung kondisi para atlet Indonesia. Dirinya tak ingin konsentrasi para atlet yang bertanding akan terganggu oleh masalah- masalah non teknis seperti makanan atau transportasi.

"Saya akan berkoordinasi terus dengan CdM Indonesia untuk menjaga kondisi para atlet baik. Selain melihat langsung logistik makanan para atlet, saya besok akan melihat langsung beberapa pertandingan," jelas Zainudin.

"Saya ingin para atlet konsentrasinya tidak terganggu dan fokus kepada pertandingan. Saya akan koordinasi terus dengan CdM untuk memantau perkembangan para atlet di ajang SEA Games 2019 kali ini," imbuh Menpora.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)