Bendera Tersangkut Saat Upacara Penghargaan Atlet Voli Pantai

Jum'at, 06 Desember 2019 - 21:25 WIB
Bendera Tersangkut Saat Upacara Penghargaan Atlet Voli Pantai
Bendera Tersangkut Saat Upacara Penghargaan Atlet Voli Pantai
A A A
SUBIC - Kejadian tak menyenangkan terjadi saat upacara penghargaan pemenang voli pantai beregu di SEA Games 2019. Bendera negara peraih medali tersangkut saat diusung.

Peristiwa tersebut terjadi setelah tim voli pantai beregu putri Thailand sukses meraih medali emas di Subic Tennis Court, Subic, Filipina, Jumat (6/12/2019). Adapun medali perak diamankan tim voli putri Indonesia.

Medali perak dari cabang itu disumbang oleh Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami dan Desi Ratnasari/Allysah Mutakharah yang finis kedua dalam perhitungan poin (sistem) roundrobin.

Pada saat penghargaan, bendera Thailand, Indonesia, dan Filipina (yang atletnya merebut perunggu) tersangkut. Akibatnya seorang petugas terpaksa naik dengan cara memanjat untuk membetulkan bendera tersebut. Kejadia tersebut tak luput dari bidikan kamera jurnalis foto ANTARA, Sigid Kurniawan.

Tim Voli Putra Raih Emas

Dari cabang yang sama nomor beregu putra, tim voli Indonesia sukses meraih medali emas. Tim yang diperkuat Ade Chandra Rachmawan/Mohammad Asyifa (Ina 1) dan Gilang Ramadan/Danangsyah Pribadi(INA 2) berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-0.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7889 seconds (0.1#10.140)