Pelatih Vietnam : Pemain Timnas Indonesia U-23 Paling Menyebalkan

Selasa, 10 Desember 2019 - 10:27 WIB
Pelatih Vietnam : Pemain Timnas Indonesia U-23 Paling Menyebalkan
Pelatih Vietnam : Pemain Timnas Indonesia U-23 Paling Menyebalkan
A A A
MANILA - Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengaku sangat sebal melihat aksi pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan dihadapi di final SEA Games 2019. Juru taktik asal Korsel mengatakan hal tersebut lantaran kemampuan yang dimiliki pemain utama dan cadangan Garuda Muda punya kualitas yang sama.

Kedua tim akan saling berebut medali emas dalam pertandingan yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.00 WIB dari Jose Rizal Stadium, Selasa (10/12/2019). Hang-seo menuturkan meski pernah mengalahkan tim besutan Indra Sjafri di fase grup bukan berarti di pertandingan ini akan mudah dilalui. (Baca juga : Preview Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Selangkah Menuju Emas! )

Buat Hang-seo pertemuan kedua di laga puncak ini membuat dirinya waspda. “Mereka (Indonesia U-23) adalah tim yang paling menyebalkan di SEA Games ini. Pemain utama dan pemain pengganti mereka memiliki kualitas yang sama. Mereka cukup layak berada di final,” kata Hang-seo dilansir dari laman Nhandan. (Baca juga : Demi Emas SEA Games 2019, Indra Sjafri Siapkan Beragam Skenario )

“Kami jelas memahami sepak bola Indonesia. Kami pernah mengalahkan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 serta di kualifikasi Piala AFC U-23. Dalam perebutan gelar nanti, saya berharap Vietnam akan menang lagi melawan Indonesia untuk meraih medali emas SEA Games,” pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)