Muhammad Noor Tambah Medali Emas Indonesia dari Cabang Jiujitsu

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:35 WIB
Muhammad Noor Tambah Medali Emas Indonesia dari Cabang Jiujitsu
Muhammad Noor Tambah Medali Emas Indonesia dari Cabang Jiujitsu
A A A
CLARK - Indonesia menambah medali emas dari cabang jiujitsu. Tampil di nomor 120 kilogram putra, Muhammad Noor sukses mempersembahkan medali emas.

Penampilan yang apik berhasil disuguhkan oleh Noor saat tampil di Laus Convention Center Clark, Filipina, pada Selasa (10/12/2019). Medali emas pun dipastikan menjadi milik Noor setelah mengalahkan wakil Thailand, Phanungphong Kitpongpanit, di partai final.

Dengan begitu, Kitpongpanit pun harus puas hanya merengkuh medali perak. Sementara medali perunggu di nomor pertandingan 12 kg putra ini dipastikan menjadi milik wakil Peter Meimban (Filipina) dan Luu Minh Thien (Vietnam).

Selain medali emas, wakil Indonesia di jiu-jitsu juga bisa merengkuh satu medali perak dan satu medali perunggu. Medali perak diraih oleh Willy dari nomor 77 kg putra, sementara medali perunggu dipersembahkan oleh Yunus Paays dari nomor 94 kg putra.

Tambahan tiga medali ini membuat Indonesia mengumpilkan total 252 medali. Torehan tersebut terdiri atas 71 medali emas, 78 medali perak, dan 103 medali perunggu.

Koleksi medali emas Indonesia pun dipastikan masih bisa terus bertambah karena beberapa wakil akan berlaga di babak final pada hari ini. Salah satunya di cabang olahraga voli pada nomor pertandingan putra. Tim voli putra Indonesia akan bertarung memperebutkan medali emas melawan wakil tuan rumah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9561 seconds (0.1#10.140)