Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Vietnam U-23

Selasa, 10 Desember 2019 - 18:56 WIB
Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Vietnam U-23
Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Vietnam U-23
A A A
MANILA - Timnas Indonesia U-23 menurunkan komposisi terbaik menghadapi Vietnam pada final cabang sepak bola SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (10/12/2019) malam. Pelatih Indra Sjafri mengandalkan juru gedor Osvaldo Haay sebagai starter dalam duel yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 18.00WIB.

Yang menarik, Indra membangkucadangkan Egy Maulana Vikri dan memilih Witan Sulaiman untuk menyokong kinerja Ovsvaldo bersama Saddil Ramdani yang selalu menjadi starter di lini depan.

Di lini tengah, Sani Rizki Fauzi, Evan Dimas Darmono, dan Zulfiandi masih mendapat kepercayaan mengawal lini tengah. Sedangkan lini belakang di perkuat Asnawi Mangkualam Bahar, Andy Setyo Nugroho, Firza Andika, dan Bagas Adi Nugroho sebagai starter. Nadeo Argawinata masih mendapat tugas mengawal gawang Merah Putih.

Indonesia dan Vietnam pernah bertemu babak penyisihan grup, dimana Indonesia menyerah 1-2. Indra berharap Merah Putih membalas kekalahan tersebut dan memastikan medali meas untuk Indonesia.

"Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Sebelum kita lolos di fase grup, saya sudah menyatakan setelah kalah dari Vietnam, 'saya tunggu Vietnam di final'. dan akhirnya ketemu lagi di final. Pertandingan ini adalah pertandingan yang menarik, saya harap indonesia menjadi pemenangnya," kata Indra.

Susunan Pemain

Indonesia U-23 (4-3-3):
Nadeo Argawinata: Bagas Adi Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam, Firza Andika; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Sani Rizki Fauzi; Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay

Vietnam U-23 (4-2-3-1): Nguyen Van Toan; huynh Tan Sinh, Ho Tan tai, Doan Van Hau; Nguyen Duc Chien, Nguyen Thanh Chung; Nguyen Troang Hoang, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc Nguyen Tien Linh; Ha Duc Chinh
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)