Konvoi Kendaraan dan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Penutupan SEA Games 2019

Rabu, 11 Desember 2019 - 13:14 WIB
Konvoi Kendaraan dan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Penutupan SEA Games 2019
Konvoi Kendaraan dan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Penutupan SEA Games 2019
A A A
TARLAC - Metropolitan Manila Development Authority (MMDA) mendesak para pengendara untuk menghindari jalur kuning di EDSA, Rabu (11/12). Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan selama penutupan SEA Games 2019 di Tarlac.

Seperti dikutip dari GMA News, MMDA dalam pernyataan resminya mengatakan setidaknya 114 bus dan kendaraan delegasi olahraga akan meninggalkan hotel yang berbeda di Metro Manila menuju Stadion Atletik New Clark setelah makan siang. Nantinya, personel lalu lintas akan dikerahkan ke area-area utama untuk memandu pengendara dan memfasilitasi pergerakan konvoi.

"Konvoi akan menggunakan jalur kuning menuju flyover dan terowongan / underpass saat sepanjang jalan EDSA," demikian pernyataan MMDA.

MMDA juga bakal menerapkan rekayasa lalu lintas di EDSA, Roxas Boulevard, Quezon Avenue dan jalan raya lainnya yang memungkinkan konvoi delegasi dan tamu undangan berjalan lancar. Tentunya ini akan menjadi hari tersibuk di Filipina.

Pasalnya, jutaan pasang mata akan tertuju pada upacara penutupan SEA Games 2019. Tuan rumah Filipina secara otomatis berhasil meraih stempel juara umum pada pesta olahraga Asia Tenggara ke-30.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2907 seconds (0.1#10.140)