Preview Liverpool vs Watford: Lawatan Si Juru Kunci

Sabtu, 14 Desember 2019 - 06:01 WIB
Preview Liverpool vs...
Preview Liverpool vs Watford: Lawatan Si Juru Kunci
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu tim juru kunci Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17. Kemenangan jadi target Si Merah demi menjaga jarak dari para pesaing menjelang Natal.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/12/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 19.30WIB.

Laga ini merupakan pertandingan terakhir Liverpool sebelum Natal. Anak asuh Juergen Klopp tidak mau membuang kesempatan meraup poin sempurna menjamu si Juru Kunci.

Jika melihat pada tabel klasemen, kedua tim ibarat bumi dan langit. Liverpool memimpin tabel dengan rekor tidak terkalahkan dalam 16 laga. Sedangkan Watford terbenam di dasar tabel dengan rekor buruk satu kali menang.

Di atas kertas, Liverpool sudah pasti lebih diunggulkan menang. Namun di lapangan, semua hal bisa terjadi. Faktor X menjadi salah satu hal yang paling diwaspadai Juergen Klopp dalam pertandingan kali ini.

Dua pekan lalu Watford memecat pelatih Sanchez Florez dan menggantinya dengan Nigel Pearson. Dorongan atas pelatih baru tersebut yang diwaspadai Liverpool dari lawatan si Juru Kunci ke kandang mereka nanti malam.

Liverpool, sebagai jawara Liga Champions, juga akan bermain di ajang Piala Dunia Antarklub di Qatar bulan ini. Kemungkinan besar jadwal yang padat itu memaksa Klopp mengisitirahatkan sejumlah pemain inti.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Milner; Shaqiri, Keita, Mane; Origi

Watford: Foster; Femenia, Kabasele, Cathcart, Masina; Doucoure, Capoue; Sarr, Pereyra, Deulofeu; Deeney
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0619 seconds (0.1#10.140)