Babak I: Gol Kaki Kanan Salah Bawa Liverpool Unggul atas Watford

Sabtu, 14 Desember 2019 - 20:22 WIB
Babak I: Gol Kaki Kanan Salah Bawa Liverpool Unggul atas Watford
Babak I: Gol Kaki Kanan Salah Bawa Liverpool Unggul atas Watford
A A A
Liverpool unggul 1-0 di babak pertama saat menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Sepakan kaki kanan Mohamed Salah jadi pembeda di paruh pertama laga.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019), Liverpool sempat dibuat kesulitan oleh perlawanan Watford. Namun, di menit ke-38 Mohamed Salah memecah kebuntuan tuan rumah.

Lewat sepakan kaki kanan, Salah menjebol gawang Watford yang dikawal Foster. Pemandangan itu unik karena biasanya Salah mencetak gol menggunakan kaki kirinya.

Menurut catatan Opta, Salah sudah mengemas tujuh gol ke gawang Watford sepanjang tampil di Premier League. Tak ada pemain lain yang mencetak lebih banyak gol ke gawang Watford.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 tetap tidak berubah. Di babak kedua Liverpool diprediksi menambah daya gedor untuk mencetak gol tambahan.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, James Milner, Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino

Watford: Foster, Cathcart, Kabasele, Femina, Mariappa, Capoue, Doucoure, Deulofeu, Hughes, Saar, Deeney
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)