Real Madrid Tertarik Boyong Gelandang Muda Rennes

Jum'at, 20 Desember 2019 - 18:35 WIB
Real Madrid Tertarik Boyong Gelandang Muda Rennes
Real Madrid Tertarik Boyong Gelandang Muda Rennes
A A A
MADRID - Real Madrid telah mengirim pemandu bakatnya ke Prancis untuk menyaksikan Eduardo Camavinga membela Stade Rennais melawan Amiens SC di ajang Coupe de la Ligue. Ini memicu spekulasi kalau Los Blancos berniat merekrut gelandang berusia 17 tahun tersebut.

Camavinga menyedot perhatian karena tampil bagus di Ligue 1. Meski masih belia, dia kerap masuk tim inti dan tampil penuh. Keberadaannya kerap membantu Rennes meraih hasil positif di kompetisi domestik.

Mencatat satu gol dan satu assist dari 16 laga, anggota Timnas Prancis U-21 itu membantu Rennes menempati posisi empat klasemen sementara dengan 30 poin hasil sembilan menang, tiga imbang dan lima kalah.

Sayangnya, saat pemandu bakat Madrid melihat aksinya secara langsung, Camavinga tidak mampu membawa timnya melaju ke perempat final Coupe de la Ligue lantaran kalah 2-3 di Stade de la Licorne, Kamis (19/12).

Meski demikian, itu tidak mengurangi kekaguman Madrid terhadap permain berpostur 182 cm itu. Terlebih, dia sempat mencatat rekor sebagai pemain termuda Rennes yang masuk tim senior. Itu terjadi saat melakukan debutnya di usia 16 tahun dan satu bulan pada Desember 2018.

Namun, untuk mendapatkan jasa Camavinga, Madrid harus bergerak cepat. Pasalnya, dia mendapat saingan dari sesama raksasa La Liga, yakni Atletico Madrid dan Barcelona. Keduanya konon akan mencoba merekrutnya pada bursa musim dingin.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)