Liverpool Akan Geser Posisi Trent Alexander-Arnold?

Sabtu, 21 Desember 2019 - 20:00 WIB
Liverpool Akan Geser Posisi Trent Alexander-Arnold?
Liverpool Akan Geser Posisi Trent Alexander-Arnold?
A A A
DOHA - Sebagai bek sayap, Trent Alexander-Arnold memiliki kemampuan mengirim umpan yang luar biasa. Sejumlah pengamat memperkirakan pemain asli Inggris itu akan mendapat posisi baru di timnya.

Statistik menyebut, musim ini Trent Alexander-Arnold mengirim umpan lebih banyak dari seorang gelandang. Bahkan pemain tengah Manchester City seperti Kevin de Bruyne kalah angka dalam urusan assist.

Pengamat sepak bola Inggris sekaligus mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher, dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa Alexander-Arnold bisa menjadi 'dirigen' di lini tengah The Reds. Bukan tidak mungkin pemain 21 tahun tersebut bakal digeser posisinya menjadi gelandang.

Dikutip Liverpool Echo, Sabtu (21/12/2019) Alexander-Arnold mengaku tidak punya masalah bila posisinya digeser. Selama berguna di lapangan, dia mengaku siap tampil maksimal.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola. Mungkin suatu hari (rencana) itu akan terjadi, siapa yang tahu?" kata Alexander-Arnold.

Pemain asli didikan Liverpool itu tengah mempersiapkan diri tampil di Piala Dunia Antarklub di Doha, Qatar, Minggu (22/12/2019) dini hari waktu Indonesia. (Baca juga: Rapor Merah Liverpool di Piala Dunia Antarklub )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1566 seconds (0.1#10.140)