Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Los Blancos Dominan!

Minggu, 22 Desember 2019 - 09:01 WIB
Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Los Blancos Dominan!
Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Los Blancos Dominan!
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di pekan ke-18 La Liga 2019/2020. Kemenangan jadi target El Real karena tampil di depan publik sendiri.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas El Real di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (23/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan akan digelar pukul 03.00WIB.

Madrid saat ini duduk di posisi kedua di klasemen La Liga, berbekal 36 poin dari 17 laga. Sedangkan Athletic Bilbao duduk di posisi ketujuh dan tengah mengincar kemenangan demi bersaing masuk ke zona Eropa.

Los Blancos, begitu Madrid mendapat julukan, lebih difavoritkan memenangkan pertandingan. Tak cuma karena tampil sebagai tuan rumah, Los Blancos juga mengantongi rekor positif kala menghadapi Bilbao.

Madrid tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya melawan Bilbao di La Liga. Rekor Sergio Ramos dan kolega adalah lima kemenangan dan tiga kali imbang.

Karim Benzema telah mencetak 11 gol dalam 19 penampilan melawan Bilbao di semua kompetisi. Sebaliknya, Gareth Bale justru belum mencetak gol satu pun ketika berhadapan dengan Bilbao.

Prakiraan Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Modric, Kroos; Rodrygo, Benzema, Bale.
Pelatih: Zinedine Zidane

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Lekue, Yeray, Inigo Martinez, Yuri; Dani Garcia, Unai Lopez; San Jose, Raul Garcia, Cordoba; Inaki Williams.
Pelatih: Gaizka Garitano
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)