Susunan Pemain Liverpool vs Flamengo

Sabtu, 21 Desember 2019 - 23:47 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Flamengo
Susunan Pemain Liverpool vs Flamengo
A A A
DOHA - Liverpool berpeluang besar mengalahkan Flamengo di final Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Minggu (22/12). Pasalnya, The Reds bakal bertanding dengan skuad relatif lengkap.

Liverpool tidak perlu mencemaskan lagi lini belakang karena Virgil van Dijk sudah bisa bermain. Bek asal Belanda itu bahkan langsung dimasukan pelatih Juergen Klopp dalam starting line-up. Hadirnya pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bisa melindungi Alisson yang turun sebagai kiper utama.

Nantinya Van Dijk akan berkolaborasi dengan Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, dan Andrew Robertson untuk meredam serangan lawan. Sementara lini tengah akan diisi Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan kapten Jordan Henderson.

Sedangkan dibarisan depan terdapat trisula maut, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ketiganya diharapkan dapat mengoyak gawang Flamengo. Dengan demikian, The Reds bisa menjuarai Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya.

Susunan Pemain
Liverpool: 4-3-3
Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Keita, Oxlade-Chamberlain; Salah, Mane, Firmino.
Pelatih: Juergen Klopp

Flamego: 4-2-3-1
Diego Alves; Rafinha, Rodrigo Caio, Pablo Mari, Filipe Luis; Willian Arao, Gerson; Everton Ribeiro, De Arrascaeta; Bruno Henrique; Gabriel Barbosa.
Pelatih: Jorge Jesus
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)