Harry Maguire Tak Mau Ikut Salahkan David De Gea

Senin, 23 Desember 2019 - 10:17 WIB
Harry Maguire Tak Mau Ikut Salahkan David De Gea
Harry Maguire Tak Mau Ikut Salahkan David De Gea
A A A
WATFORD - Sebagai kapten, Harry Maguire tak mau ikut-ikutan menyalahkan blunder yang dilakukan David De Gea. Alhasil kesalahan yang dilakukan De Gea, United kalah dari Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Secara menyakitkan United yang tengah berambisi naik peringkat di klasemen, harus takluk di tangan Watford. Tim yang saat ini berada di dasar klasemen itu secara menyakinkan menang 2-0 atas gol yang dibuat Ismaila Sarr dan Troy Deeney. (Baca juga : Watford Jegal Langkah MU di Vicarage Road )

Nah, kedua gol ini, terutama gol pertama Watford melahirkan kecaman buat De Gea. Kiper asal Spanyol itu melakukan tindakan bodoh sehingga tak bisa menangkap bola tendangan voli Sarr. (Baca juga : Blunder David De Gea Buat Solskjaer Meradang )

Namun Maguire tak mau ingin mengecam atau menyalahkan De Gea. "Tidak, David adalah kiper top. Saya hanya di sini beberapa bulan, tetapi dia penjaga gawang kelas dunia. Kami akan selalu mendukungnya," papar Maguire dilansir Sky Sports, Senin (23/12/2019).

"Saya yakin pada Boxing Day nanti dia akan berada di sana dan dia mungkin akan melakukan penyelamatan yang bagus untuk menjaga clean sheet. Tapi seperti yang saya katakan, kita akan mendukungnya. Dia adalah penjaga gawang kelas dunia yang hebat," pungkas Maguire.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2915 seconds (0.1#10.140)