LeBron James Cedera Buat Los Angeles Lakers Tak Berdaya

Senin, 23 Desember 2019 - 13:01 WIB
LeBron James Cedera Buat Los Angeles Lakers Tak Berdaya
LeBron James Cedera Buat Los Angeles Lakers Tak Berdaya
A A A
LOS ANGELES - Nasib sial dialami Los Angeles Lakers menyusulnya absennya LeBron James. Bintang Lakers itu cedera dan kondisi tersebut membuat timnya mengalami kekalahan ketiga secara beruntun dalam lanjutan NBA.

Hasil buruk terakhir dialami Lakers saat menjamu Denver Nuggets. Main di depan pendukung sendiri, Staples Center, Senin (23/12/2019), Lakers kalah 104-128.

Lakers akhir pekan lalu sudah mengumumkan jika James tengah mengalami masalah dengan otot dada dan mengalami sakit dibagian tulang rusuk. Tampilnya Kyle Kuzma, yang baru kembali bermain usai absen di lima pertandingan, juga tak mampu membawa Lakers bangkit. Kuzma yang hanya bermain 22 menit hanya menyumbangkan 16 poin.

Pelatih Frank Vogel seperti dikutip ESPN mengatakan kondisi yang dialami timnya memang berat. Ia tak ingin hanya Kuzma yang bisa tampil maksimal dengan absennya James. "Itu harus menjadi upaya tim. Semua orang harus agresif. Kami harus memastikan bola bergerak dari sisi ke sisi," katanya.

Vogel optimistis jika kondisi James segera pulih. "Kita akan lihat. Tim medis hanya memberitahu saya dia setiap hari. Kita akan menerimanya satu hari pada suatu waktu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)
pixels