Solskjaer Pede Bawa Man United Tembus 4 Besar di Liga Inggris

Sabtu, 28 Desember 2019 - 02:03 WIB
Solskjaer Pede Bawa Man United Tembus 4 Besar di Liga Inggris
Solskjaer Pede Bawa Man United Tembus 4 Besar di Liga Inggris
A A A
Ole Gunnar Solskjaer meyakini jika dirinya bakal membawa Manchester United meraih tiket Liga Champions musim depan. Kepercayaan diri pelatih bukan tanpa alasan, sebab mereka saat ini hanya tertinggal empat poin di belakang penghuni peringkat empat besar.

"Kita harus masuk ke empat besar tanpa menunggu pertandingan terakhir melawan Leicester," singkat Solskjaer dikutip dari LiveScore, Sabtu (28/12/2019).

Solskjaer sudah mewanti-wanti anak asuhnya bahwa mereka kemungkinan bakal menghadapi tantangan lebih besar tahun depan. Karena itu, dia meminta kepada Marcus Rashford dkk untuk menjaga konsistensi ini.

Dua hari setelah mengalahkan Newcastle, United bakal berkunjung ke markas Burnley di Turf Moor, Minggu (29/12) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga penutup akhir tahun.

Solskjaer berusaha untuk memfokuskan kebugaran anak asuhnya jelang laga tersebut. Mengingat pada Kamis (2/1/2020), Setan Merah bakal bertamu ke markas Arsenal di Emirates Stadium.

Melihat penjadwalan Liga Inggris yang begitu padat, Solskjaer mengaku sepakat dengan pengakuan pelatih Liverpool, Juergen Klopp bahwa harus ada sesuatu yang perlu diubah.

"Anda adalah tradisionalis di negara ini jadi saya tidak bisa melihatnya berubah, tetapi seharusnya itu bisa diubah. Saya sama sekali tidak berpikir itu adil untuk anak-anak. Tidak adil untuk diharapkan untuk melakukan yang terbaik dari kemampuan Anda, secara mental dan fisik, 48 jam setelah Anda terakhir bermain," pungkas Solskjaer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3621 seconds (0.1#10.140)