Demi Gelar Liga, Mane Siap Berkorban untuk Liverpool

Sabtu, 28 Desember 2019 - 01:31 WIB
Demi Gelar Liga, Mane...
Demi Gelar Liga, Mane Siap Berkorban untuk Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Tekad Sadio Mane untuk memberikan gelar Liga Primer Inggris pada Liverpool. Setidaknya peluang tersebut terbuka setelah The Reds kembali meraup tiga angka usai mengulung Leicester City 4-0.

Kemenangan besar di kandang lawan itu terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya, pasukan Juergen Klopp belum lama tiba di Inggris usai menjuarai Piala Dunia Antar-klub di Doha, Qatar. Tapi semua keraguan tersebut akhirnya terbayar setelah empat gol bisa bersarang di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dinihari.

Empat gol yang dicetak Roberto Firmino (31, 72), James Milner (71) dan Trent Alexander-Arnold (78) makin menjauhkan Liverpool dari para rival. Sekarang Liverpool menjaga jarak 13 poin dari Leicester yang menguntit di posisi kedua klasemen. (Baca juga : Bantai Leicester, Liverpool Perbesar Peluang Rajai Inggris )

Mane mengaku bangga dengan capaian yang diraih timnya itu. Ia menegaskan, bersama pemain Liverpool lainnya apa pun akan dilakukan guna mempersembahkan gelar yang lama diidamkan.

"Sejujurnya, saya pikir (kelelahan) tidak masalah. kami sudah terbiasa dengan kondisi itu," kata bintang Senegal itu dilansir Liverpoolecho.

"Kelelahan selalu ada di mental, di kepala. Jadi kami selalu fokus pada target yang sama. Kami ingin memenangkan sesuatu untuk tim. Jadi Anda harus mengorbankan diri sendiri."

"Dalam situasi ini, kami tahu itu. Anda harus menghadapinya dan terus berjalan hingga akhir musim. Jelas, saya pikir itu adalah pertandingan yang fantastis. Pertandingan itu sangat intens di awal tetapi, pada akhirnya, saya pikir kami bermain sepak bola yang sangat bagus, menciptakan banyak peluang dan mencetak gol. Pada akhirnya, saya pikir malam ini kami pantas menang," pungkas Mane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)