Jegal Liverpool, Raul Jimenez: Kenapa Tidak?

Sabtu, 28 Desember 2019 - 20:04 WIB
Jegal Liverpool, Raul Jimenez: Kenapa Tidak?
Jegal Liverpool, Raul Jimenez: Kenapa Tidak?
A A A
WOLVERHAMPTON - Penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez berharap Wolves dapat mengulangi sukses mereka membungkam Manchester City saat mengunjungi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020, Minggu (29/12/2019).

Wolves membuat kejutan saat menekuk Man City 3-2 di Molineux, Jumat (27/12/2019). Sempat tertinggal 0-2, lewat Raheem Sterling yang memborong dua gol menit ke-25 dan 50.

The Wolves comeback di setengah jam terakhir. Adama Traore merespons pertama menit ke-55, Raul Jimenez (82), dan Matt Doherty (89). Hasil itu membawa Wolves naik ke urutan kelima dalam klasemen.

Jimenez, yang mencetak gol penyama kedudukan saat Wolves bangkit dari ketertinggalan, berharap timnya dapat meniru permainan serupa ketika mereka melakukan perjalanan ke Anfield. (Baca Juga: Wolves Berharap Sukses Bungkam Manchester City Menular ke Anfield).

"Kenapa tidak?" kata pemain asal Meksiko tersebut dalam laman resmi klub. "Itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami paham itu."

Jimenez memuji timnya, yang juga mencatat kemenangan 2-0 atas Man City pada pertemuan pertama Liga Primer musim ini di Etihad, 6 Oktober 2019.

"Tidak pernah mudah untuk comeback setelah tertinggal dua gol, terutama melawan tim seperti Manchester City," ujarnya.

"Sulit, tetapi dengan hati dan sepak bola yang kami usung, kami tahu ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memenangkan pertandingan ini."

"Itu bukan pertandingan yang sempurna, tetapi kami bermain sangat baik melawan tim yang sangat bagus, Manchester City. Sulit untuk menang atau bahkan imbang melawan mereka, tetapi kami telah memenangkan kedua pertandingan."

"Jadi, kami sangat gembira, sangat bahagia, dan kami akan menikmati ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)