Kawhi Leonard Pertegas Dominasi Clippers atas Sacramento

Rabu, 01 Januari 2020 - 10:12 WIB
Kawhi Leonard Pertegas Dominasi Clippers atas Sacramento
Kawhi Leonard Pertegas Dominasi Clippers atas Sacramento
A A A
SACRAMENTO - Shooting guard Los Angeles (LA) Clippers Kawhi Anthony Leonard menyumbang poin tertinggi saat membawa timnya menang atas Sacramento Kings 105-87 dalam lanjutan kompetisi basket NBA 12019/2020, Selasa (31/12/2019) waktu lokal atau Rabu (1/1/2020) pagi WIB.

Leonard mencetak 24 poin di Golden 1 Center, Sacramento, California. Mantan bintang Toronto Raptors itu melewatkan empat tembakan pertamanya sebelum menyelesaikan 8 dari 21 tembakan dari permainan. Dia juga menyumbang tujuh assist untuk membawa Clippers memetik kemenangan ke-10 beruntun atas Sacramento..

Aksi Leonard menggila di kuarter ketiga saat membuat lima dari tujuh tembakan atau 14 dari total 24 poin yang dkumpulkannya.Sedangkan Paul George juga berhasil mengatasi awal yang lambat untuk menyelesaikan dengan 21 poin, 11 rebound, dan sembilan assist untuk Clippers, yang menang 14 kali beruntun di Sacramento.
"Itulah apa yang tim juara inginkan," kata Leonard, yang membawa Toronto meraih gelar NBA setahun lalu sebelum menandatangani kontrak dengan Clippers. "Mungkin pemain lain tampil dari bangku cadangan atau yang lainnya starter, kami permainan besar yang mendorong kami untuk menang."

Maurice Harkless mencetak 12 poin dan Ivica Zubac membuat 13 rebound untuk Los Angeles, yang tidak diperkuat point guard Patrick Beverley (cedera pergelangan tangan) dan pemain keenam Lou Williams (alasan pribadi).

Derrick Walton Jr juga berhasil mengambil keuntungan dari waktu bermain ekstra, dan point guard Clippers itu mencetak 10 poin tertinggi dalam kariernya dari bangku cadangan untuk timnya.

"Kami hanya bertahan di sana," kata pelatih Clippers Doc Rivers. "Kami mengubah tampilan kami. Saya hanya suka pertahanan kami."

Clippers yang mengemas catatan menang-kalah 23-11, bertengger di epringkat 3 kalsemen Wilayah barat, di abawah LA Lakers dan Denver Nuggets. Sedangkan Sacramento Kings (12-22) tercecer di peringkat 13.

Di kubu Sacramento Kings, Richaun Holmes mengemas 22 poin dan 10 rebound, dan Buddy Hield menyumbang 20 poin untuk Kings, yang kalah delapan kali berturut-turut dan belum pernah mengalahkan Clippers di Sacramento sejak 19 Maret 2013.

"Mereka mendorong kami di luar sana dan mereka memiliki jalan mereka," kata pelatih Sacramento Luke Walton. "Kami harus bersatu dan harus menjadi lebih kuat secara mental, secara fisik lebih kuat, dan berjuang keluar dari situasi itu. Itulah satu-satunya cara untuk keluar dari keterpurukan yang kami alami ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)