Sebut Guardiola Jenius, Ancelotti: Ujian yang Fantastis

Rabu, 01 Januari 2020 - 11:40 WIB
Sebut Guardiola Jenius, Ancelotti: Ujian yang Fantastis
Sebut Guardiola Jenius, Ancelotti: Ujian yang Fantastis
A A A
MANCHESTER - Bos anyar Everton Carlo Ancelotti memuji Pep Guardiola pelatih jenius. Ancelotti mengaku tak sabar ingin melihat sejauh mana kebangkitan Everton saat dijamu Manchester City pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2019/2020 di Etihad Stadium, Rabu (1/1/2020) waktu lokal atau Kamis (2/1/2020).

Ancelotti yakin bentrokan Everton kontra Man City akan memberikan indikasi kebangkitan timnya. Man City di peringkat 3 klasemen Liga Primer 2019/2020 dengan 41 poin atau terpaut 14 poin dari pemuncak Liverpool.

Sedangkan Ancelotti memenangkan dua dari tiga pertandingan sebagai pelatih baru Everton untuk membawa mereka ke urutan ke-10 dengan 25 poin. Everton menang 2-1 atas Newcastle United dan Burnley (1-0). (Baca Juga: Preview Manchester City vs Everton: Rapor Merah Guardiola).

"Terhadap City, ini adalah ujian fantastis untuk melihat di mana kami berada," kata Ancelotti, yang timnya menghadapi Liverpool di Piala FA 2019/2020, Minggu (5/1/2020).

"Mungkin Man City tidak selevel tahun lalu, tetapi Liverpool memenangkan semua pertandingan kecuali satu, itu bedanya."

"City tetap menjadi tim yang fantastis, dengan pelatih yang fantastis, dan akan sangat sulit untuk bersaing dengan mereka tetapi kami memiliki kepercayaan diri untuk melakukan yang terbaik."

"Saya pikir saat ini bagus untuk menjalani tes semacam ini, juga melawan Liverpool. Kami harus senang bersaing dengan tim papan atas di Inggris dan di Eropa," imbuh mantan pelatih Napoli tersebut.

Ancelotti menjuluki bos City Pep Guardiola sebagai jenius menjelang pertandingan nanti. "Pep adalah manajer yang fantastis," ujar Ancelotti.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan banyak rasa hormat. Dia jenius karena selalu berusaha melakukan sesuatu yang istimewa di lapangan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8537 seconds (0.1#10.140)