Susunan Pemain Brighton & Hove Albion vs Chelsea

Rabu, 01 Januari 2020 - 19:09 WIB
Susunan Pemain Brighton & Hove Albion vs Chelsea
Susunan Pemain Brighton & Hove Albion vs Chelsea
A A A
BRIGHTON - Brighton & Hove Albion kedatangan tamu istimewa, Chelsea, di laga pembuka tahun 2020. Dari susunan pemain yang diturunkan, kedua tim sama-sama terlihat berambisi memenangkan laga.

Pertandingan akan berlangsung di American Express Community Stadium (AmeX Stadium) di Brighton, Rabu (1/1/2020) petang waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 19.30WIB.

Chelsea yang lebih difavoritkan menang, langsung memasang skuat terbaiknya sebagai starter. Pelatih Frank Lampard memasang Tammy Abraham sebagai ujung tombak.

Penyerang muda itu akan mendapat sokongan dari tiga gelandang di belakangnya, yakni; Mason Mount, Jorginho, Christian Pulisic. Sementara itu, N'Golo Kante bertugas menjaga keseimbangan di lini tengah.

Kemenangan dibutuhkan Chelsea untuk bersaing di empat besar klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka berada di posisi keempat dengan koleksi 35 poin dari 20 laga.

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Mathew Ryan, Adam Webster, Lewis Dunk, Martin Montoya, Dan Burn, Davy Propper, Yves Bissouma, Steven Alzate, Aaron Mooy, Leandro Trossard, Neal Maupay

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Reece James, Willian, N'Golo Kante, Mason Mount, Jorginho, Christian Pulisic, Tammy Abraham
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)