Madrid Dapat Kabar Gembira, Marcelo dan Vazquez Sudah Kembali Berlatih

Kamis, 02 Januari 2020 - 23:05 WIB
Madrid Dapat Kabar Gembira, Marcelo dan Vazquez Sudah Kembali Berlatih
Madrid Dapat Kabar Gembira, Marcelo dan Vazquez Sudah Kembali Berlatih
A A A
MADRID - Real Madrid berpeluang mengakhiri masa suramnya di La Liga. Los Blancos punya kans memenangi laga pertama di tahun 2020 kontra Getafe. Pelatih Zinedine Zidane berpotensi menurunkan lagi kekuatan terbaiknya karena sejumlah pemain yang cedera telah berlatih lagi.

Madrid menutup 2019 dengan melewati tiga laga beruntun di kompetisi domestik tanpa kemenangan. Mereka sempat ditahan Valencia 1-1 dan bermain tanpa gol kontra Barcelona dan Athletic Bilbao. Imbasnya, Karim Benzema dkk kini tertinggal dua poin dari El Azulgrana.

Laga tandang kontra Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/1) menjadi kesempatan bagus bagi Madrid untuk menyudahi rangkaian hasil buruk itu. Pasalnya, mereka tidak pernah kalah selama lima pertemuan terbaru disemua kompetisi, yakni empat menang dan satu imbang.

Terlebih, Zidane bisa saja menurunkan lagi pemain pilarnya, seperti Marcelo dan Lucas Vazquez yang sempat mengalami cedera selama beberapa pekan. Keduanya sudah ikut lagi berlatih bersama kelompok utama. Tapi, masih belum bisa dipastikan apakah mereka sudah bisa bertanding.

Pemain lain yang juga ikut berlatih adalah James Rodriguez. Gelandang asal Kolombia itu diberitakan sudah pulih sepenuhnya dari cedera engkel yang mendera sejak November. Artinya, dia bisa ikut tampil melawan Getafe.

Hanya Eden Hazard dan Marco Asensio yang tidak terlihat saat latihan karena masih menjalani perawatan. Itu berarti keduanya dipastikan absen. Begitu juga dengan Sergio Ramos yang terkena skorsing.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9481 seconds (0.1#10.140)
pixels