Resmi, Juventus Ditinggal Mattia Perin

Jum'at, 03 Januari 2020 - 02:52 WIB
Resmi, Juventus Ditinggal Mattia Perin
Resmi, Juventus Ditinggal Mattia Perin
A A A
TURIN - Jendela transfer musim dingin dimanfaatkan Mattia Perin untuk meninggalkan Juventus. Kiper 27 tahun itu resmi bergabung dengan Genoa setalah gagal mendapat tempat utama di skuat Nyonya Tua.

Lewat laman resminya, Juventus mengumumkan bahwa Mattia Perin akan bergabung klub lamanya, Genoa, akhir pekan ini. Meski tidak merinci status kepindahan Perin, sejumlah media di Italia menyebut sang kiper hengkang dengan status pemain pinjaman.

Perin cuma bermain sebanyak sembilan pertandingan bersama Juventus sejak didatangkan dari Genoa satu setengah musim lalu. Kedatangan Gigi Buffon membuat posisinya semakin sulit bersaing sebagai kiper pilihan utama.

Dikutip Football Italia, Mattia Perin mengaku senang bisa kembali ke klub lamanya. Dia pun tak sabar mendapat kepercayaan kembali sebagai kiper utama di Serie A.

"Ini sebuah tantangan, rasa memiliki, cinta pada kota ini, cinta pada jersey tempat saya melakukan debut di Serie A," kata Mattia Perin.

Kembalinya Perin ke Genoa membuatnya reuni dengan beberapa pemain yang belum pindah. Di antara mereka ada sosok Mimmo Criscito, Stefano Sturaro, Goran Pandev dan Davide Biraschi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)