Pemain Liverpool Mendominasi Daftar Skuat Terbaik UEFA

Kamis, 16 Januari 2020 - 08:01 WIB
Pemain Liverpool Mendominasi Daftar Skuat Terbaik UEFA
Pemain Liverpool Mendominasi Daftar Skuat Terbaik UEFA
A A A
LIVERPOOL - Pemain Liverpool mendominasi daftar skuat terbaik UEFA 2019 yang diumumkan pekan ini. The Reds menyumbang lima nama dari daftar 11 pemain.

Kelima permain tersebut adalah Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Andy Robertson dan Sadio Mane. Sisanya, dua nama dari Barcelona dan Juventus, kemudian masing-masing satu nama dari Bayern Muenchen dan Manchester City.

Barcelona menyumbang nama Lionel Messi dan Frenkie de Jong. Sedangkan Juventus menyumbang Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt. Dua pemain lain yakni Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen dan Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Komposisi skuat terbaik UEFA tahun 2019 ditentukan oleh poling yang digelar di laman resmi Badan Sepak Bola Eropa tersebut sepanjang tahun 2019. Liverpool menyumbang lima pemain setelah mereka tampil mengesankan usai meraih tiga trofi pada tahun lalu.

Tak hanya lima pemain dalam daftar skuat terbaik, laman resmi UEFA juga memperlihatkan bahwa ada 10 pemain Liverpool dalam daftar 50 pesepak bola terbaik tahun lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0100 seconds (0.1#10.140)