Butuh Penyerang Berpengalaman, MU Ingin Pinjam Carlos Tevez

Jum'at, 24 Januari 2020 - 01:05 WIB
Butuh Penyerang Berpengalaman, MU Ingin Pinjam Carlos Tevez
Butuh Penyerang Berpengalaman, MU Ingin Pinjam Carlos Tevez
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) terus mencari cara untuk mengatasi masalah di lini depan akibat cederanya Marcus Rashford. Salah satu opsi yang sekarang sedang dipertimbangkan Setan Merah adalah kemungkinan merekrut lagi pemain veteran yang pernah bertugas di Old Trafford.

Rashford harus absen selama lebih dari empat pekan karena mengalami retak tulang punggung. Penyerang berusia 22 tahun itu baru bisa beraktivitas lagi paling cepat pada 27 Februari mendatang. Artinya, dia akan melewatkan hingga delapan pertandingan.

Ini membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer mencoba mencari solusi dengan merekrut pemain di bursa musim dingin. Uniknya, dari sekian banyak nama, MU justru berniat untuk memboyong lagi mantan personelnya, yakni Carlos Tevez.

Tevez pernah bergabung dengan MU pada 2007. Selama dua musim bertugas, penyerang Argentina yang kini sudah berusia 35 tahun itu sukses mendulang enam gelar, termasuk dua trofi Liga Primer secara beruntun, dan titel Liga Champions.

Soal produktivitas, Tevez telah mendulang 34 gol dari total 86 pertandingan diseluruh kompetisi. Dan, sekarang dia sedang berada di kampung halamannya karena membela Boca Junior. Hebatnya meski sudah tergolong uzur, pemain berpostur 173 cm itu masih cukup tajam.

Sebanyak tiga gol bisa dihasilkannya dari 10 partai Superliga musim ini. Mungkin karena ini pula MU berniat merekrut lagi Tevez. Namun, itu juga hanya sebagai pemain pinjaman sampai kompetisi berakhir.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6734 seconds (0.1#10.140)