PT Dua Kelinci Kembali Menjadi Official Partner Real Madrid

Jum'at, 24 Januari 2020 - 06:05 WIB
PT Dua Kelinci Kembali...
PT Dua Kelinci Kembali Menjadi Official Partner Real Madrid
A A A
JAKARTA - Untuk kedua kalinya, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi (Official Partner) Real Madrid. Sebelumnya PT. Dua Kelinci telah bekerjasama dengan salah satu raksasa La Liga tersebut selama tiga tahun, pada periode 2011-2014.

Pada acara jumpa media, hadir juga mantan pemain belakang Los Blancos, Alvaro Arbeloa yang sekarang menjabat sebagai Club Ambassador Real Madrid, didampingi Direktur PT. Dua Kelinci, Edwin Sutiono.

Selama periode kemitraan sebelumnya, sinergi antara PT. Dua Kelinci dan Real Madrid telah berhasil mendekatkan merek Dua Kelinci dengan penggemar sepak bola, terutama para penggemar Real Madrid di Indonesia.
Mulai 2011, Dua Kelinci menyelenggarakan acara bertajuk "Indonesia Menggiring Bola" yang menampilkan Luis Figo, salah satu legenda Real Madrid asal Portugal, ke Indonesia. Kemudian berlanjut dengan oleh acara lain yang disebut "Indonesia Mengoper Bola" pada 2012 yang sukses menghadirkan Xabi Alonso.

Kesuksesan berlanjut dengan kedatangan Gareth Bale ke Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai panutan untuk menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk menggapai impian dan kesuksesan dalam sepakbola melalui acara “Indonesia Menyundul Bola” pada 2014.

Pada 2020, untuk periode 4 tahun mendatang, PT. Dua Kelinci melanjutkan kolaborasinya dengan Real Madrid. “Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesia,” kata Edwin Sutiono.

Dengan tema “The Real Football Funtastic”, PT. Dua Kelinci akan menggairahkan fans Real Madrid Indonesia, atau dikenal sebagai Madridistas, dengan berbagai koleksi merchandise Real Madrid, berkesempatan menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu, atau menghadiri Meet and Greet dengan pemain bintang Real Madrid, serta berpartisipasi dalam acara running event yang bertema sepak bola yang akan diadakan selanjutnya.

Bagi pesepak bola muda Indonesia dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola elit (SSB). Juara turnamen mempunyai kesempatan langka untuk mendapatkan pelatihan dari coach Real Madrid Academy. Selain itu, bagi talenta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke Real Madrid Academy.

“Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya,” ujar Arbeloa sebagai Club Ambassador Real Madrid.
Saat ini, PT Dua Kelinci terus memperbesar pasar ekspor. "Produk kita sudah ada di Asia, Eropa, Afrika dan Australia," kata Theo T Gazali.

Untuk pasar Eropa, kata dia, Dua Kelinci tengah menjajaki pasar Spanyol, Prancis dan sejumlah negara lain. Adapun saat ini produk kacang perusahaan sudah ada di Belanda hingga Jerman. "Lagi dirintis untuk menambah pasar di Eropa," kata Theo T Gazali.

Tentang Real Madrid
Didirikan pada tahun 1902, Real Madrid adalah klub paling sukses dalam sejarah Piala Eropa dan salah satu tim paling terkenal di dunia olahraga. Klub ini telah memenangkan rekor 33 gelar La Liga, 19 trofi Copa del Rey, dan 11 Piala Super Spanyol.

Karim Benzema dkk juga telah memenangkan sebanyak 13 gelar Liga Champions, serta empat Piala Super Eropa dan 7 Piala Dunia Antar-Klub. Selain itu, Real Madrid diakui sebagai 'Klub Terbaik Abad ke-20' oleh FIFA.

Tentang PT Dua Kelinci
Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri makanan, PT Dua Kelinci telah menjadi salah satu produsen makanan ringan terkemuka dan terkenal di Indonesia. Dengan semangat dan energi yang kuat, tim kami telah berhasil menghasilkan pilihan kacang tanah, kacang-kacangan, dan biji-bijian berkualitas yang kami miliki dalam produk-produk kami yang lezat dan sehat.

Selain itu dengan inovasi dan pengembangan produk, kami baru-baru ini memperluas portofolio produk kami ke dalam kategori wafer minuman dan cokelat karena kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk berkualitas.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)