Joe Cole Ragu Chelsea Bisa Datangkan Edinson Cavani

Jum'at, 24 Januari 2020 - 18:01 WIB
Joe Cole Ragu Chelsea Bisa Datangkan Edinson Cavani
Joe Cole Ragu Chelsea Bisa Datangkan Edinson Cavani
A A A
LONDON - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Chelsea tengah digosipkan bakal memboyong Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Namun, mantan pemain mereka sendiri, Joe Cole, tak yakin The Blues bisa mendatangkannya.

Cavani merupakan penyerang andalan PSG yang jadi bagian dari trisula maut. Pemain jangkung asal Uruguay tersebut bermitra bersama Kylian Mbappe dan Neymar Jr di lini serang PSG.

Chelsea sendiri tengah berusaha mendatangkan penyerang anyar sebagai bagian dari upaya membangun skuat. Cavani disebut sebagai salah satu solusi jitu untuk meningkatkan daya gedor.

"Saya pikir dia (Edinson Cavani, red) tidak berharap untuk (gabung Chelsea, red). Kami hanya mencabut larangan transfer pada bulan Desember," kata Joe Cole dikutip BT Sport.

"Ada pembicaraan tentang Cavani. Saya pikir jika Chelsea bisa membawanya melalui pintu itu akan sangat sulit dipercaya." lanjut Joe Cole.

Menurut laporan baru-baru ini, The Blues bersedia membayar biaya pinjaman sebesar 5 juta pound dan membayar gaji sang striker sebesar 360 ribu pound atau setara Rp6,4 miliar per minggu sampai kontraknya berakhir pada akhir musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6377 seconds (0.1#10.140)