Jelang Penutupan Bursa Transfer, Solskjaer Irit Bicara

Rabu, 29 Januari 2020 - 03:04 WIB
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Solskjaer Irit Bicara
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Solskjaer Irit Bicara
A A A
MANCHESTER - Penutupan jendela bursa transfer musim dingin tinggal menghitung hari. Sejumlah klub raksasa Eropa terus melakukan pembaruan skuatnya, namun Manchester United terlihat santai untuk mengonfirmasi siapa pemain yang bakal didatangkan pada bulan ini.

Selama bursa transfer musim dingin dibuka, United gencar diberitakan membawa Bruno Fernandes dari Sporting. Tapi dua belah pihak tampak kesulitan untuk menemukan kata sepakat.

Disinggung mengenai rencana mendatangkan Fernandes ke Old Trafford, Solskjaer masih belum bisa memberikan informasi lebih jauh. Saat ini klub mencoba memanfaatkan waktu tersisa untuk melakukan negosiasi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada Jumat (31/1/2020) malam waktu setempat.

"Saya belum mendapatkan pembaruan untuk Anda tentang transfer. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan sekarang," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/1).

"Jika ada kabar baik di luar sana, maka klub akan mengejarnya. Tapi selalu sulit untuk berbicara tentang bursa transfer musim dingin. Saya tidak ingat berapa banyak kesepakatan bagus yang kami lakukan pada Januari."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7012 seconds (0.1#10.140)