Meregalli Tunggu Feadback Rossi dan Vinales selama Pengujian di Sepang

Jum'at, 07 Februari 2020 - 01:01 WIB
Meregalli Tunggu Feadback Rossi dan Vinales selama Pengujian di Sepang
Meregalli Tunggu Feadback Rossi dan Vinales selama Pengujian di Sepang
A A A
SEPANG - Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli sudah tidak sabar menantikan umpan balik (feadback) dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat dua pembalap utama mereka menjalani pengujian motor M1 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 7-9 Februari 2020. Hal itu disampaikannya selama presentasi motor baru.

"Setelah istirahat musim dingin, menyenangkan membawa seluruh tim kembali untuk pertama kalinya. Ini memiliki gairah yang sama dengan hari pertama sekolah. Kami akan memulai periode pengujian pramusim 2020, yang selalu merupakan waktu yang penting dan sibuk bagi tim," kata Meregalli dikutip dari laman resmi tim, Kamis (6/2).

Meregalli menambahkan para insinyur tim pabrikan Jepang Yamaha telah mendedikasikan banyak waktu dan upaya untuk mengembangkan M1. Dan sekarang, pengendara serta insinyur Garpu Tala bakal menguji item baru untuk pertama kalinya.

"Pada tes Valencia dan Jerez pada akhir tahun lalu, kami sudah merasakan ke arah mana kami menuju. Selama tes yang akan datang kami akan mencari untuk mengonfirmasi temuan kami sebelumnya dan mencari bidang perbaikan lebih lanjut. Sehingga kami dapat memulai musim 2020 di bulan Maret dalam bentuk terbaik," imbuh Meregalli.



(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4885 seconds (0.1#10.140)