Zidane Tegaskan Kegagalan di Copa del Rey Tidak Akan Rusak Kans Madrid Juarai La Liga

Minggu, 09 Februari 2020 - 16:05 WIB
Zidane Tegaskan Kegagalan di Copa del Rey Tidak Akan Rusak Kans Madrid Juarai La Liga
Zidane Tegaskan Kegagalan di Copa del Rey Tidak Akan Rusak Kans Madrid Juarai La Liga
A A A
MADRID - Zinedine Zidane berusaha membangkitkan lagi semangat Real Madrid setelah tersingkir dari Copa del Rey. Pelatih asal Prancis itu menyatakan kekalahan dari Real Sociedad tidak akan merusak ambisi Los Blancos untuk menjuarai La Liga musim ini.

Harapan Madrid memenangi Copa del Rey untuk ke-20 kalinya harus hancur setelah kalah 3-4 dari Sociedad pada babak perempat final di Santiago Bernabeu. Hasil itu sekaligus merusak misi membukukan treble winner.

Namun, Zidane tidak menganggap itu sebagai akhir dunia. Zizou menegaskan hal itu tidak akan merusak fokus Madrid untuk memaksimalkan laga La Liga tersisa, termasuk partai tandang kontra Osasuna di Estadio El Sadar, nanti malam.

Zidane merasa optimitis Madrid bisa merajai Spanyol musim ini, terlebih dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona. “Kami jelas tidak senang dengan performa di Copa del Rey. Kami akan menganalisanya dan berusaha memperbaiki segala kekurangan,” ujarnya, dilansir skysport.

Hasil negatif kontra Sociedad memang menghentikan catatan 21 laga tanpa kekalahan Madrid disemua kompetisi. Meski demikian, torehan Marcelo dkk di La Liga tetap terjaga, dimana selalu bisa meraih poin selama 15 laga beruntun. Rekor itu diharapkan bisa terjaga saat bentrok Osasuna.

“Kami fokus sepenuhnya untuk laga ini (melawan Osasuna), untuk bangkit lagi dan melakukan yang biasa dilakukan (meraih poin). Sebab, kami tidak akan menyia-nyiakan semua yang telah dilakukan hingga sekarang hanya karena satu laga,” ujar Zidane.

“Saya sudah katakan pada jumpa media sebelumnya, kalau kami belum memenangi apapun. Dan, tidak ada yang berubah karena kami kalah satu kali. Kami harus tetap berjuang hingga akhir musim,” tandas Zidane.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)