Pulih dari Cedera, Sadio Mane Kembali Perkuat Liverpool

Selasa, 11 Februari 2020 - 14:26 WIB
Pulih dari Cedera, Sadio...
Pulih dari Cedera, Sadio Mane Kembali Perkuat Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Kabar baik datang untuk Liverpool jelang laga kontra Norwich City di pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. Skuat Si Merah kembali diperkuat Sadio Mane yang sebelumnya absen karena cedera.

Mane, 27 tahun, dibekap cedera saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers, 23 Januari 2020 lalu. Akibatnya, penyerang asal Senegal terpaksa absen hingga dua pertandingan.

Jelang lawatan Liverpool ke markas Norwich, 16 Februari 2020 mendatang, Sadio Mane sudah kembali berlatih. Pemandangan itu membuat pelatih Juergen Klopp setidaknya punya banyak opsi untuk menentukan komposisi penyerang.

Dalam foto-foto yang diunggah di laman resmi klub, Mane bukan satu-satunya pemain yang terlihat kembali berlatih pasca-cedera. Gelandang veteran James Milner juga terlihat sudah kembali ke skuat utama.

Milner, 34 tahun, absen sejak Liverpool menghadapi Everton di putaran ketiga Piala FA pada 5 Januari lalu. Kembalinya Milner dan Sadio Mane jelas merupakan kabar baik buat Si Merah. (Baca juga: Sane dan Firmino Masuk Proyek Ambisius Bayern Muenchen )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)