Valencia vs Atalanta Tanpa Penonton

Kamis, 05 Maret 2020 - 22:31 WIB
Valencia vs Atalanta Tanpa Penonton
Valencia vs Atalanta Tanpa Penonton
A A A
VALENCIA - Klub Italia Atalanta telah mengonfirmasi bahwa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 melawan Valencia di Mestalla, Selasa (10/3/2020) waktu setempat akan dimainkan secara tertutup karena virus korona dan perintah dari Kementerian Kesehatan Spanyol.

Atalanta, yang berbasis di kota utara Bergamo, mengatakan telah menerima surat dari Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) yang mengatakan bahwa pertandingan dapat dilanjutkan tetapi harus berada di balik pintu tertutup tanpa pemegang tiket.

"Mengingat keputusan baru-baru ini yang dikeluarkan oleh Conselleria de Sanidad de la Comunidad Valenciana (Kementerian Kesehatan Valencia) dan pernyataan dari Federasi Spanyol, UEFA mengonfirmasi bahwa laga Valencia vs Atalanta, sebagai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dapat dimainkan sesuai jadwal (dalam hal tanggal, waktu mulai dan tempat), tetapi harus dilakukan di belakang pintu tertutup," demikian pernyatan UEFA.

Klub mengatakan bahwa semua fans yang telah membeli tiket untuk pertandingan tersebut akan diganti. Atalanta, bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya, memimpin 4-1 hasil leg pertama.

Kementerian Kesehatan Spanyol Salvador Illa pada hari Selasa (3/3/2020) mengatakan bahwa pertandingan yang berpotensi mengumpulkan banyak orang di zona yang berrisiko tinggi terhadap penyebaran virus korona, seperti Italia utara, akan dimainkan tanpa penonton.

Mestalla akan tertutup bagi fans kedua tim. Los Ches -julukan Valencia- harus menerima keputusan tanpa dukungan dari penggemar mereka ketika mereka berusaha untuk membalikkan skor 1-4.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)