Aksi Heroik James Milner ketika Liverpool Kandaskan Bournemouth

Minggu, 08 Maret 2020 - 08:27 WIB
Aksi Heroik James Milner ketika Liverpool Kandaskan Bournemouth
Aksi Heroik James Milner ketika Liverpool Kandaskan Bournemouth
A A A
LIVERPOOL - Kemenangan Liverpool atas Bournemouth tak lepas dari aksi heroik James Milner ketika membuat penyelamatan di garis gawang. Jika saja dia tidak melakukannya, Liverpool mungkin ditahan imbang tim tamu.

Aksi heroik Milner terjadi di babak kedua, tepatnya ketika Liverpool dalam posisi memimpin skor 2-1. Pada menit ke-60, pemain Bournemouth Ryan Fraser berhasil melepas tendangan mengecoh melewati kepala penjaga gawang Adrian.

Milner yang menyadari hal itu berlari mencegah bola lob dengan melepas tendangan akrobatik, hanya beberapa sentimeter sebelum bola masuk. Liverpool pun sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Setelah pertandingan, pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku takjub melihat penampilan pemain 34 tahun tersebut. Ia pun berterima kasih kepada sang pemain. (Baca juga: Sikat Bournemouth, Livepool Kembali ke Jalur Kemenangan )

"Milly (sebutan untuk Milner, red) menyelamatkan kami dalam situasi itu, dengan jempol kakinya yang sangat panjang, panjang, panjang, panjang. Keren!" kata Klopp dikutip talkSport.
Sekadar informasi, Liverpool mengalahkan Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020) waktu setempat. Dua gol si Merah dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9478 seconds (0.1#10.140)