Roy Keane: Putriku Lebih Kuat dari Adam Lallana

Senin, 09 Maret 2020 - 14:20 WIB
Roy Keane: Putriku Lebih Kuat dari Adam Lallana
Roy Keane: Putriku Lebih Kuat dari Adam Lallana
A A A
LIVERPOOL - Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, punya cara kasar mengkritik penampilan Adam Lallana. Menurutnya, Lallana sangat lemah di lini tengah Liverpool.

Keane menyebut pemain 31 tahun itu sebagai titik lemah di lini tengah Liverpool. Dia bahkan mengklaim bahwa putrinya lebih kuat dari Adam Lallana,

Kata-kata tersebut keluar dari mulut Keane setelah menyaksikan Chelsea menang atas Everton di Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) waktu setempat.

"Saya pikir Everton akan lebih sulit dilawan untuk Chelsea, ketimbang Chelsea harus melawan Liverpool. Sebab ada Lallana di sana. Saya tahu, putri saya lebih kuat dari Lallana," kata Roy Keane dikutip Tribuna.

Kritik Keane kepada Lallana jelas berlebihan. Meski sang pemain sering diganggu cedera, Lallana toh masih jadi incaran klub besar Eropa.

Musim depan Lallana diprediksi akan hengkang dari Liverpool. Beberapa tim seperti Paris Saint Germain (PSG) masih berhasrat mengamankan jasanya. (Baca juga: Suporter Takut Stadion Ditutup Saat Liverpool Segel Gelar Liga Inggris )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)