Setelah Gobert, Satu Lagi Pemain Utah Jazz Positif Terserang Virus Corona

Kamis, 12 Maret 2020 - 23:34 WIB
Setelah Gobert, Satu Lagi Pemain Utah Jazz Positif Terserang Virus Corona
Setelah Gobert, Satu Lagi Pemain Utah Jazz Positif Terserang Virus Corona
A A A
OKLAHOMA - Utah Jazz kini menjadi tim pesakitan. Pasalnya, dalam waktu yang sangat berdekatan, dua pemainnya dinyatakan positif terpapar virus Corona. Sebelumnya, Rudy Gobert menjadi pemain NBA pertama yang terserang pandemik itu, pada Rabu (11/3).

Terjangkitnya Gobert membuat penyelenggara NBA memutuskan untuk menunda kompetisi sampai waktu tidak ditentukan. Tidak berselang lama, Jazz mendapat kabar buruk lagi. Disebutkan kalau guard Donovan Mitchell juga ikut terserang wabah yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Jazz memang mengkonfirmasi ada satu pemainnya lagi yang positif terkena virus Corona saat akan mengikuti laga tandang. Namun, tidak disebutkan namanya. Tapi, berdasarkan info yang beredar, diketahui kalau penderitanya adalah Donovan Mitchell.

“Menyusul ada yang positif terpapar COVID-19 saat melakukan tes, petugas kesehatan Oklahoma lalu menguji semua pemain Utah Jazz yang ikut berpergian bersama rombongan. Dan, terkonfirmasi ada satu lagi pemain Jazz yang tertular,” jelas pernyataan Jazz, dilansir sports.yahoo.

“Kami sekarang sedang melakukan kerjasama intensif dengan CDC, Oklahoma dan petugas berwenang di Utah, serta penyelenggara NBA untuk memantau kesehatan mereka dan menentukan langkah terbaik untuk kepentingan dimasa depan,” tambah pernyataan Jazz.

Jazz sejatinya akan melakukan laga tandang melawan Oklahoma City Thunder pada Rabu (11/3) waktu setempat. Tapi, beberapa menit sebelum tip-off, penyelanggara NBA mengumumkan membatalkan laga tersebut. Keputusan itu diambil tidak lama setelah pemain Jazz, yang diketahui Gobert positif terserang virus Corona.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4430 seconds (0.1#10.140)