Lampard Batalkan Jumpa Pers, Odoi Sampaikan Kondisi via Video di Twitter

Jum'at, 13 Maret 2020 - 18:04 WIB
Lampard Batalkan Jumpa...
Lampard Batalkan Jumpa Pers, Odoi Sampaikan Kondisi via Video di Twitter
A A A
LONDON - Chelsea membatalkan konferensi pers pra-pertandingan yang biasa dilakukan Pelatih Frank Lampard pada Jumat (13/3/2020) setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif mengidap covid-19. Lampard dijadwalkan konferensi pers untuk pertandingan Liga Primer 2019/2020 melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (14/3/2020).

Pertandingan melawan Villa tampaknya akan ditunda setelah Chelsea mengatakan seluruh pemain mereka, staf pelatih, dan beberapa staf akan mengisolasi diri. Laga leg kedua Liga Champions 2019/202 menghadapi Bayern Muenchen, Rabu (18/3/2020) juga tampaknya akan ditunda.

Liga Primer mengadakan pertemuan darurat pada Jumat (13/3/2020) untuk melihat status pertandingan yang akan datang dan musim yang sedang berlangsung.

Hudson-Odoi menjadi pemain Liga Primer pertama yang positif terkena virus corona, dengan Chelsea mengumumkan berita itu Jumat (13/3/2020) pagi di London. Pengumuman Odoi setelah Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta juga dinyatakan positif terkena virus.

"Callum menunjukkan gejala yang mirip dengan pilek pada Senin pagi dan belum berada di tempat latihan sejak saat itu sebagai tindakan pencegahan," bunyi pernyataan Chelsea, Jumat (13/3/2020). (Baca Juga: Callum Hudson-Odoi Positif Terinfeksi Virus Corona).

Pemain berusia 19 tahun itu mengeluarkan pernyataan video pendek di media sosial, di mana dia mengklaim telah pulih dari virus tetapi melakukan isolasi diri seperti yang disarankan.

"Hai teman-teman, seperti yang Anda ketahui, saya menderita virus selama beberapa hari terakhir, dimana saya telah pulih," kata Hudson-Odoi.

"Saya mengikuti pedoman kesehatan dan mengisolasi diri dari semua orang selama sepekan. Saya berharap segera kembali melihat semua orang dan mudah-mudahan akan segera kembali ke lapangan."

Bangunan tim putra di markas latihan Chelsea di Cobham akan ditutup, kata klub, tetapi semua fasilitas latihan The Blues dan stadion Stamford Bridge akan beroperasi seperti biasa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)