Lewat Video Singkat Callum Hudson-Odoi Mengaku Sembuh dari Corona

Sabtu, 14 Maret 2020 - 20:01 WIB
Lewat Video Singkat Callum Hudson-Odoi Mengaku Sembuh dari Corona
Lewat Video Singkat Callum Hudson-Odoi Mengaku Sembuh dari Corona
A A A
LONDON - Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, untuk kali pertama buka suara terkait kondisinya saat ini. Seperti kita ketahui, Callum Hudson-Odoi terjangkit virus corona.

Lewat sebuah video berdurasi 13 detik yang diunggak ke akun media sosial Twitter miliknya, Jumat (13/3/2020) waktu setempat, penyerang 19 tahun itu mengaku dirinya telah sembuh. Ia pun menjelaskan kondisi skuat Chelsea lain saat ini.

"Hai teman-teman, seperti yang Anda tahu, saya terkena virus beberapa hari terakhir. Saya sudah pulih," kata Callum Hudson-Odoi.

"Saya menjalani protokol kesehatan dan mengisolasi diri dari semua orang selama seminggu. Saya berharap bisa melihat semua orang segera, dan berharap bisa segera kembali ke lapangan," lanjutnya.

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain Liga Inggris pertama yang diketahui terinfeksi corona. Sebagai respons atas temuan tersebut, Chelsea menutup fasilitas latihan mereka di Cobham dan meliburkan semua pemain.

The Blues dijadwalkan menghadapi Aston Villa pada Sabtu (14/3) malam, tetapi pertandingan ditunda hingga 3 April 2020. Pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions tengah pekan depan juga dibatalkan sesuai instruksi UEFA.

Klub baru-baru ini mengumumkan fasilitas latihan di Cobham tidak sepenuhnya ditutup. Hanya dua gedung yakni dua area latihan tim Chelsea putra, sedangkan fasilitas latihan lain di Stamford Bridge masih beroperasi. (Baca juga: Bundesliga Resmi Ditunda hingga 2 April 2020 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9060 seconds (0.1#10.140)