Pengakuan Sang Istri, Arteta Sedikit Lagi Kalahkan Virus Corona

Minggu, 15 Maret 2020 - 14:45 WIB
Pengakuan Sang Istri, Arteta Sedikit Lagi Kalahkan Virus Corona
Pengakuan Sang Istri, Arteta Sedikit Lagi Kalahkan Virus Corona
A A A
LONDON - Istri Mikel Arteta, Lorena, memberikan perkembangan terbaru kondisi kesehatan suaminya. Seperti kita ketahui, pekan lalu Arteta yang merupakan pelatih Arsenal positif terinfeksi corona.

Dalam sebuah postingan video di Instagram yang diunggah Minggu (15/3/2020) Lorena mengatakan bahwa Arteta dalam kondisi yang semakin membaik. Saat ini Arteta masih mengisolasi diri di rumah.

"Memang benar dia memiliki gejala virus, tetapi gejalanya tidak menghentikan aktivitasnya secara normal. Kondisinya semakin membaik," kata Lorena dikutip Daily Mail.

Lorena yang juga memiliki banyak pengikut di Instagram, langsung mendapat reaksi atas postingannya. Mereka yang kebanyakan fans Arsenal berdoa agar Arteta bisa menang melawan virus corona.

Skuat Arsenal sendiri saat ini sedang menjalani isolasi di rumah masing-masing. Semua pesepak bola profesional di Inggris melakukannya menyusul keputusan penghentian liga hingga 3 April 2020. (Baca juga: Mikel Arteta Beberkan Kondisi Terbaru Pasca Dinyatakan Positif Virus Corona )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0899 seconds (0.1#10.140)