Kevin Durant dan Tiga Pemain Brooklyn Nets Positif Corona

Rabu, 18 Maret 2020 - 05:40 WIB
Kevin Durant dan Tiga Pemain Brooklyn Nets Positif Corona
Kevin Durant dan Tiga Pemain Brooklyn Nets Positif Corona
A A A
BROOKLYN - Kevin Durant di antara empat pemain Brooklyn Nets yang dinyatakan positif corona. Pemain 31 tahun itu mengaku tidak merasakan gejala sakit apa pun.

Nets mengonfirmasi pada Rabu (18/3) bahwa keempat pemain mereka positif corona. Superstar NBA, Kevin Durant kemudian mengatakan bahwa dia termasuk di antara keempat pemain yang dimaksud.

"Saya merasa baik-baik saja. Semua orang harap berhati-hati. Jaga dirimu dan karantina sendiri, kami akan melwatkan semua ini," kata pemain yang dua kali merasakan gelar juara NBA itu.

Tiga pemain Nets tidak memperlihatkan gejala sakit yang serius. Sedangkan salah seorang pemain disebut memperlihatkan gejala sakit.

Pengumuman Nets ini cuma beberapa hari setelah Utah Jazz juga melaporkan kasus corona di skuat mereka. Utah Jazz menyebut bahwa dua pemain mereka juga positif terinfeksi virus tersebut.

Tim NBA terakhir kali bertanding pada 10 Maret 2020. Sehari setelahnya, kompetisi NBA ditangguhkan hingga waktu yang belum tentukan akibat pandemi corona. (Baca juga: Gelandang Juventus Blaise Matuidi Positif Corona )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)