Belajar Bahasa Inggris, Donnarumma Bakal Tinggalkan Milan

Jum'at, 20 Maret 2020 - 18:05 WIB
Belajar Bahasa Inggris, Donnarumma Bakal Tinggalkan Milan
Belajar Bahasa Inggris, Donnarumma Bakal Tinggalkan Milan
A A A
MILAN - AC Milan nampaknya harus bersiap kehilangan kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, selain menolak menambah masa tugas, pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan sedang belajar bahasa Inggris.

Mengingat kontrak Donnarumma akan habis pada 30 Juni 2021, Milan berharap bisa mengikatnya lebih lama lagi. Tapi, sosok berpostur 196 cm itu sepertinya sudah tidak berminat lagi untuk terus menetap di San Siro.

Potensi hengkangnya Donnarumma semakin besar karena Mino Raiola selaku agennya menyatakan tidak mungkin lagi mencapai kesepakatan dengan CEO Milan Ivan Gazidis. Dengan kata lain, I Rossoneri tidak bisa mencegahnya untuk pergi.

Tapi, Milan juga tidak ingin melepasnya secara gratis. Terlebih harga pasarnya masih berkisar 55 juta euro. Itu sebabnya, Donnarumma akan dijual pada musim panas mendatang. Setidaknya, tim asuhan Stefano Pioli itu bisa mendapat antara 20 juta – 30 juta euro dari penjualannya.

Kemana Donnarumma akan berlabuh juga bisa diprediksi. Lantaran diketahui belajar bahasa Inggris, bisa disimpulkan kalau dia bakal melanjutkan kariernya di Liga Primer. Perkembangan terbaru dia digadang-gadang akan bergabung dengan Manchester City (Man City).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)