Andai MotoGP Silverstone Batal, Penyelenggara Kembalikan Uang Tiket

Minggu, 22 Maret 2020 - 17:02 WIB
Andai MotoGP Silverstone Batal, Penyelenggara Kembalikan Uang Tiket
Andai MotoGP Silverstone Batal, Penyelenggara Kembalikan Uang Tiket
A A A
SILVERSTONE - Dalam keadaan darurat kesehatan global, sulit untuk berbicara tentang masa depan olahraga. Sejauh ini tidak ada yang dapat menjamin kapan keadaan bakal kembali normal dan situasi ini juga yang menghantui pagelaran MotoGP Silverstone.

Grand Prix Silverstone awalnya dijadwalkan bakal berlangsung pada akhir Agustus mendatang. Namun situasi saat ini memungkinkan penundaan balapan masih bisa terjadi mengingat kondisi di sejumlah negara belum berangsur normal.

Stuart Pringle selaku direktur Sirkuit Silverstone berbicara tentang menggelar balapan MotoGP dan kemungkinan pengembalian uang tiket kepada penggemar, seandainya balapan benar-benar gagal. Hal itu disampaikannya dalam surat terbuka seperti dikutip dari Corsedimoto, Minggu (22/3/2020).

Berikut Surat Terbuka yang Dituliskan Stuart Pringle

Negara (Inggris) ini terus berjuang melawan virus corona. Selama sepekan terakhir, lembaga pemerintah telah mengumumkan penangguhan semua acara olahraga di Inggris hingga akhir April 2020. Langkah untuk secara signifikan mengurangi penyebaran virus di negara ini.

Banyak yang sudah mendapatkan tiket untuk acara olahraga musim panas mendatang (tidak hanya MotoGP, juga Formula 1), Tetapi kita harus mengerti jika acara ini benar-benar akan terjadi. Seperti begitu banyak momen olahraga lain yang direncanakan di dunia, kami tidak dapat memprediksi situasi apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, kami berjanji kepada Anda bahwa kami semua melakukan segala yang mungkin untuk menjamin acara yang dijadwalkan: Formula 1 pada bulan Juli dan MotoGP pada bulan Agustus. Kami meyakinkan semua penggemar. Jika kami terpaksa membatalkan acara ini, semua orang akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengembalian dana penuh.

Kami akan terus memberi Anda informasi mengenai evolusi situasi di Inggris. Saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda di saat yang sangat sulit ini untuk semua orang. Yang terpenting, kami berharap semua keluarga merasa baik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2556 seconds (0.1#10.140)