Keluarganya Pemain Rugbi asal Inggris Meninggal akibat Corona

Selasa, 24 Maret 2020 - 07:02 WIB
Keluarganya Pemain Rugbi asal Inggris Meninggal akibat Corona
Keluarganya Pemain Rugbi asal Inggris Meninggal akibat Corona
A A A
LONDON - Pemain tim nasional rugbi Inggris, Will Greenwood, membuat pesan menyentuh di media sosial Instagram setelah mengetahui sang bibi meninggal akibat corona. Greenwood terkenang sosok bibinya yang selalu ada ketika ia dalam keadaan susah.

Greenwood menyebut sang bibi, Jean, 80 tahun, adalah salah satu orang paling berjasa dalam hidupnya. Sebelum Greenwood jadi atlet rugbi profesional, ia hidup susah di asrama. Pada saat itu sang bibi sering berkunjung memberinya makanan dan uang, serta memberinya semangat agar ia meraih cita-citanya sebagai pemain profesional.

Jean kini telah pergi untuk selama-lamanya setelah terinfeksi virus corona. Bagi Greenwood, sang bibi akan tetap tinggal selamanya di dalam benak dan hatinya.

“Bibi Jean tidak pernah melakukan apa pun selain membawa sinar matahari ke dalam hidupku. Kebaikan, kemurahan hati, meluangkan waktu. Itu semua telah mengetuk kami semua sekeluarga,” tulis Greenwood di Instagram.

Perhatian bibi Jean kepada Will Greenwood sebetulnya sudah berbuah manis. Sebab, Greenwood yang tumbuh besar sudah mengemas 55 caps bersama Inggris, dan membantu negaranya memenangkan piala dunia rugbi tahun 2003.

Bibi Jean merupakan satu dari sedikitnya 240 orang meninggal dunia akibat corona di Inggris. Negara tersebut sekarang sudah mengonfirmasi lebih dari 5.000 kasus pasien terinfeksi virus COVID-19.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)