Terpapar Covid-19, Mantan Presiden Real Madrid Dirawat di ICU

Selasa, 24 Maret 2020 - 09:25 WIB
Terpapar Covid-19, Mantan Presiden Real Madrid Dirawat di ICU
Terpapar Covid-19, Mantan Presiden Real Madrid Dirawat di ICU
A A A
MADRID - Belum juga mengering air mata penggemar Real Madrid meratapi kepergian Lorenzo Sanz. Kini, klub berjuluk Los Blancos kembali dihantam kabar kurang mengenakkan setelah Fernando Martin dilaporkan sedang berada dalam perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Puerta de Hierro akibat terpapar virus corona.

Menurut laporan AS Sport, Selasa (24/3/2020), kondisi Martin saat ini memburuk. Namun belum ada informasi lebih jauh dari pihak keluarga tentang seberapa parah kondisinya.

Sekadar informasi, Martin sendiri hanya sebentar saja menjabat sebagai presiden Real Madrid. Dia menjadi presiden interim pada 2006. Ketika itu Martin mengisi kekosongan saat Florentino Perez mundur.

Kabar mengenai Martin dirawat intensif di rumah sakit tentunya memberikan kesedihan yang mendalam buat Madrid dan penggemarnya. Betapa tidak, akhir pekan kemarin, raksasa Liga Spanyol dan Eropa ini baru saja kehilangan Sanz.

Sanz meninggal dunia di usia 76 tahun akibar terpapar Covid-19. Sebelum meninggal dunia, Sanz sempat mengalami demam dan memilih untuk bertahan di rumah mengingat pemerintah Spanyol mengintruksikan semua warganya untuk tetap berada di rumah alias mengisolasi diri sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Ayah saya baru saja meninggal," tulisnya. "Dia tidak pantas berakhir dengan cara seperti ini. Salah satu orang terbaik, paling berani dan pekerja keras yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Keluarga dan Real Madrid adalah hasratnya."
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9595 seconds (0.1#10.140)