Demam, Pusing, Batuk, Petinju Amatir Kroasia Terpapar Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 - 11:32 WIB
Demam, Pusing, Batuk, Petinju Amatir Kroasia Terpapar Corona
Demam, Pusing, Batuk, Petinju Amatir Kroasia Terpapar Corona
A A A
ZAGREB - Kasus petinju yang positif coronavirus setelah mengikuti kualifikasi Olimpiade bertambah dengan pengakuan dari Toni Filipi. Petinju Kelas Berat dari Kroasia itu, menjadi petinju amatir kedua yang dinyatakan positif Covid-19 setelah mengikuti kualifikasi Olimpiade zona Eropa di London, Inggris.

Petinju 24 tahun itu, yang kalah dari Serhii Horskov dari Ukraina pada hari kedua turnamen, menyusul Serhat Guler dari Turki dan salah satu pelatih Turki yang positif terpapar virus corona. Mereka terpapar saat menjalani kualifikasi zona Eropa yang dimulai 14 Maret hingga 24 Maret, tetapi ditunda setelah tiga hari karena pandemi yang berkembang.

Filipi adalah satu dari tiga anggota tim Kroasia yang dinyatakan positif terkena virus corona, bersama dengan pemimpin tim Ante Matas dan pelatih Tomo Kadic.

’’Dua hari pertama sejak saya sendirian, saya tidak punya apa-apa, saya tidak punya gejala," kata Filipi kepada Radio Zadar, Rabu. ’’Setelah itu saya merasa saya agak panas, saya mengukur suhu dan saya mendapatkannya. Kepalaku juga sakit dan aku batuk,’’bebernya.

Dia kemudian memeriksakan diri untuk memastikan apakah dirinya terpapar corona atau tidak. ’’Kemudian saya menguji hari ini saya telah menerima konfirmasi bahwa saya positif. Namun, sekarang saya merasa baik, saya baik-baik saja. Tidak ada rasa takut, hanya bertanggung jawab dan dengarkan mereka yang menasihati Anda."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8795 seconds (0.1#10.140)