Ogah Pikirkan Rumor, Gianluigi Donnarumma Fokus di Milan

Jum'at, 27 Maret 2020 - 21:03 WIB
Ogah Pikirkan Rumor, Gianluigi Donnarumma Fokus di Milan
Ogah Pikirkan Rumor, Gianluigi Donnarumma Fokus di Milan
A A A
MILAN - Gianluigi Donnarumma mengatakan dia fokus pada AC Milan. Pernyataan tersebut sekaligus penegasan setelah sebelumnya kiper i Rossoneri dikaitkan dengan beberapa klub.

Donnarumma telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu di klub masa kecilnya sejak 2015. Namun seiring perjalanan waktu, Donnarumma dikabarkan bakal meninggalkan San Siro.

Beberapa klub besar seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea dikabarkan berminat meminang Donnarumma. Rumor ini sangat masuk akal mengingat kontrak kiper masa depan Timnas Italia itu akan berakhir pada 2021.

"Warna-warna Rossoneri sangat berarti bagi saya, karena saya dibesarkan di sini. Saya selalu menjadi penggemar Milan dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk jersey ini. Tujuan pribadi saya adalah untuk selalu memberikan yang terbaik," katanya dikutip laman Milan, Jumat (27/3).

Sebelum kompetisi Serie A ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Milan berada di urutan ketujuh klasemen. Mareka terpaut 12 poin dari slot Liga Champions.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)