Ramsey Nyumbang Rp200 Juta untuk Tenaga Medis di Inggris Raya

Senin, 30 Maret 2020 - 21:01 WIB
Ramsey Nyumbang Rp200 Juta untuk Tenaga Medis di Inggris Raya
Ramsey Nyumbang Rp200 Juta untuk Tenaga Medis di Inggris Raya
A A A
TURIN - Pemain Juventus, Aaron Ramsey, menyumbang 10 ribu pound atau setara Rp200 juta untuk mendukung tenaga medis di Inggris Raya. meski tengah bermain di Italia, Ramsey adalah pesepak bola yang berasal dari Wales.

Ramsey memberikan sumbangan pada Cardiff and Vale Health Charity -sebuah lembaga amal yang mendukung tenaga medis Inggris Raya (NHS). Lembaga tersebut menargetkan donasi sebesar 10 ribu pound untuk NHS, dan Ramsey memastikan target itu tercapai.

“Kami benar-benar menghargai semua kerja keras Anda,” kata Ramsey dalam pesan donasinya di halaman JustGiving Charity.

Seakan mengonfirmasi hal itu, lembaga amal tersebut membuat postingan di Twitter yang berisi ucapan terima kasih. Mereka berharap donasi tersebut dapat membantu NHS sehingga pandemi virus corona dapat segera diatasi.

“Kami benar-benar terpesona untuk mengumumkan sumbangan yang sangat murah hati dari bintang sepak bola Wales,” kata lembaga amal Cardiff and Vale Health Charity.

Sekadar informasi, sebelum bermain di Juventus, Ramsey memulai kariernya di klub sepak bola lokal Cardiff City. Dia bergabung bersama Arsenal pada 2008 dan sekarang memperkuat klub raksasa Serie A, Juventus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)