alexametrics

Haramara Gaitan Kepincut Bulu Tangkis, Ingin Populerkan di Meksiko

loading...
A+ A-
Haramara Gaitan adalah seorang atlet bulu tangkis yang memiliki misi untuk membuat olahraga "yang mengajarinya cara mengatasi kesulitan" lebih populer di negara asalnya. Seorang atlet yang berbakat dari usia muda, itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika yang sekarang berusia 23 tahun menemukan bulu tangkis saat bermain bola basket sebagai seorang anak. Karena kepincut, dia segera menjalaninya.

’’Saya melihatnya dan menyukai betapa sulitnya itu. Dari sana, saya mulai berlatih dan saya sangat menikmati bermain bulu tangkis,”kata Gaitan, yang bermain tunggal, ganda dan ganda campuran diungkapkan kepada Badminton Pan Am Confederation baru-baru ini.

Tidak lama sebelum Gaitan menyadari bahwa olahraga ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Dia menambahkan: ’’Olahraga ini membantu membuka mata saya. Saya melihat olahraga sebagai platform untuk mencapai tujuan saya dan telah mampu menilai situasi yang saya alami berkat perjalanan ke berbagai negara melalui bulu tangkis.’’

’’Yang terpenting, bulu tangkis telah mengajari saya untuk bersabar dan cara mengatasi kesulitan apa pun.”

Gaitan memiliki tujuan besar dalam olahraga, salah satunya adalah kualifikasi untuk Olimpiade. Juga penting dalam agenda - membuat lebih banyak orang Meksiko mengayunkan raket di masa depan.



’’Saya ingin berkontribusi untuk menjadikannya olahraga yang lebih populer (kompetitif dan rekreasi) seperti di Eropa, dan universitas dan klub bergabung dalam bermain liga bulu tangkis,” katanya bersemangat.

’’Saya telah belajar untuk menikmati prosesnya (bepergian dan berkompetisi di berbagai negara) dan saya berterima kasih kepada orang-orang yang membantu saya. Kami terus berjalan. "
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top